Penangkapan Ular  Anaconda yang sangat sederhana sekali,
Bila Seekor Buaya Dewasa saja bisa ditundukan dan dimangsa oleh se-ekor Anaconda?? Lalu bagaimana dengan Manusia??

Bayangkan, bila se-ekor Buaya Dewasa saja bisa di mangsa oleh ANACONDA, lalu bagaimana dengan seorang Manusia?? yang  tidak sebuas Buaya ??

Inilah proses penangkapan Ular Raksasa ANACONDA di Bolivia yang mampu menelan seorang Pria Dewa dengan tinggi badan 178 cm dan bobot 83Kg,…

Sebelum Menangkap Anaconda Para Penangkap Ular terlebih dahulu mempersiapkan segala sesuatunya termasuk pelindung tangan. Karena tangan inilah nantinya yang akan menjadi umpan untuk Ular Anaconda raksasa.
Inilah Sarang Sang Anaconda. Meskipun tanpa peralatan yang memadai perburuan Anaconda tetap berlanjut hingga menyambangi sarang Anaconda yang berada di dalam tanah.
Untuk penerang dalam tanah, para pemburu Anaconda itu sendiri tidak menggunakan Senter, tapi penerangan Api yang terkesan seadanya.
Sang Tuan Rumah “ANACONDA” dgn Panjang 8M yang mampu memangsa Seekor Kuda Nil akhirnya di temukan, tengah bersantai …
Sapaan berupa Serangan ANACONDA inilah yang diharapkan oleh para pemburu ANACONDA, karena memang serangan ANACONDA berarti juga tertangkapnya Sang Ular Raksasa.
Saat Ular Raksasa “ANACONDA” menggigit tangan sang Pemburu yang memang dipergunakan sebagai umpan, maka dengan sigap si Pemburu menangkap leher sang ANACONDA pasca gigitan. Kemudian pemburu yang berada di dalam sarang ANACONDA tersebut memberi saran kepada temannya yang berada temannya yang berada di luar sarang untuk segera menarik Kaki Pemburu yang berada di dalam sarang. Hingga bila terjadi pergumulan, maka pergumulan {antara ANACONDA dengan Pemburu} tersebut akan terjadi di luar sarang ANACONDA. Hal ini menguntungkan Pemburu dan merugikan ANACONDA. Karena pergumulan di luar sarang adalah pergumulan 1 ANACONDA vs beberapa Pemburu sekaligus.
Perburuan Selesai. Daging 1 Ekor ANACONDA ini bisa untuk bertahan hidup 10 Orang selama 4 hari, sedangkan kulitnya akan mereka jual dengan harga tinggi untuk membeli kebutuhan pokok yang lain. – {Senyum Puas Sang Pemburu ANACONDA}
Perjalanan pulang para Pemburu ANACONDA ini tidak dengan tangan hampa. Berarti siapa yang lebih berbahaya?? Manusia atau Anaconda??